Selasa, 26 Januari 2010

cemPLuk CemUL GeburstAg...

wuaH taK teRasa SudaH kU miLIki ceMpluk da CemuL selama ini...dan Besok tanggal 27 Genap Usia CemPluk dan ceMuL 4.5 bulan...whaaaaaaaaaaaa....tambah umur nih cempluk cemul....maaf kan aku ya cem...sering lupa ngasih makan, ngasih minum, ngeluarin and masukkin kandhang mu...hohohoho..maaf juga ya cem..aku belum pernah mandiin koe....soale aku di suruh mandi aja masih susah, apalagi mandiin koe cem....hahahhahaha...aku hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari dosa cem...jadi harap di maklumi yoh...hahahhahaha

btw di ulang taon mu yang sekarang kalian minta apa cem??? (jangan harap aku akan membelikan, aku saja tidak pernah di kado orang tuaku, apalagi aku harus mengado kalian...)

saya sebagai pemilik cempluk cemul akan mewakili mereka untuk menyebutkan special thank's to...
1. for ALLAH SWt, yang sudah memberi nyawa kami hingga usia 4,5 bulan.
2. ibu, yang sudah sering banget kami repotkan dengan mengasuh kami. (sakjane sing ngopeni tenanan ki ibu je...udune Frizka....kaeki ming isone ngrepoti wae kok...dasar Frizka!!!)
3. mbak kiki, yang sudah membeli kami.
4. mbak rinda.
5. mbak tiwi, rewang di rumah frizka yang sering mbantuin ibu ngeluar masukkin kandhang.
6. Frizka (kami gak ikhlas nyebut nama ni...tapi gak apalah..gimanapun frizka masih menyayangi kami) hiks..hiks...hiks... terharu aku...


NB: tulisan ini hanya bukti ketololan frizka yang lagi gak punya ide buat bahan tulisan di blog. blog ini tercipta hanya untuk bahan kepuasan frizka saja...jadi harap maklumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar