Jumat, 29 Januari 2010

Hari YanG aNeh....hahahaha

paGi meNduNg TePatnya pagi tanGgal 28 JanUari 2010, aku, MendHez, MarKondhE, omni, ma si ani....seperti biasa sebelum ujian kita ngumpul di kos ani, untuk sekedar review matkul...(sakjane yo wektune mepet tenan neg go sinau) makanya kita di sana lebih banyak tiduran ato ngobrol-ngobrol aja...hehehehe.... nah kebetulan matkul ujian hari ini tu kalkulus....kalkulus biasanya di suruh buat catetan yang ringkes di lembar hvs, terus di kumpul gitu....nah pas itu, markondhe buat gempar...dia sama sekali belum buat ringkesan...mendhingan aku...udah buat sedikit (koe ki piye dhe??? ckckckckck tapi ra popo, baik lah) nah dia nyalin catetan yang sengadzubillah ki dalam waktu yang singkat-sesingkat-singkatnya...trus kita berangkat jam 10.30 dari kos ani (cetho telat nek iki)...


di perjalanan, kite jalannye buru-buru nih ye....gile aje nying jam segitu ujian harusnya udah di mulai, tapi kita malah lagi menuju kampus...mana ruang ujiannya di lantai empat pula....al hasil kita lari dengan segenap tenaga yang kita miliki...( bayangke wae wong wedhok limo mlayu-mlayu nganggo rok, langkah-langkah e gedhe-gedhe meneh....aku ro ani rung sarapan meneh) ckckckck munggah tangga dua-dua...nyincing rok setinggi mungkin...wkwkwkwkwk


nyampe kampus, kita duduk manis dan bergelut dengan 11 soal kalkulus sing naudzubillah hi min dzalik tenan ok nggilani ne...susah tenan... perintah soal "kerjakan 5 soal dari 11 soal yang tersedia...." bathin ku...bismillah...mugo-mugo aku iso luwih seko limo lah....alhasil 6 soal sempurna berhasi aku kerjakan (mbuh salah-mbuh bener) trus 1 soal kurang sempurna ....hahahahaha

selesai ujian aku ro omni sudah merencanakan makan batagor di depan sadar...tapi firasat kami tiba-tiba buruk setelah melihat gelapnya awan yang menyelubungi langi amikom siang itu....mendung banget cuy....kita mutusin langsung pulang ke kos ani sebelum ujan.

di perjalanan...markhondhe kenthir banget...niru-niru orang nangis lah, bergaya kaya penyanyi lah...pokoke utheke wis ra mubeng sebagai mana mesthinya....do soak kabeh uthekke setelah ngerjain kalkulus...(wuasyyyyeeeeeeem)

pas lagi setengah jalan, tiba-tiba aku ma dhe-dhe ngliat belakang...wah hujannya trorhok-trothok santer banget, sontak aku ma dhe dhe langsung njranthal mlayu. dhe-dhe enak dah ganti pake jins, lha aku ndadak nyincing rok je...si omni ma ani malah gak tau apa-apa tapi ikut lari njranthal...lucu meneh omni, dengan wajah bingungnya antara lari po ega...akhirnya dia mengikuti jejak ku dengan dhe-dhe,,, yaitu ambil langkah seribu....wwkkwkwkwkkw, sampe di kos, aku laper banget. untung ada roti. akhinya aku ma omni beli roti deh....hahahahaha....


that's my story yesterday....hari yang penuh dengan olahraga lari......wkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar